Kamis, 03 Februari 2011

Tafsir Cinta (Puisi)

Senandung, nyanyian kalbu berharap dengan pasti

Bertanya pada rerumputan siapa aku sebenarnya

Dari mana aku tercipta?

Untuk siapa aku ada ?

Kapan kapalku kan berlabu ?


Kini berjuta hasrat terlahir dari hati

pada siapa ku kan bertanya ?

Ku buka mata, membaca untaian syair dari Tuhan


Aku seperti Asing dengan dunia ku

Aku ibarat buku asing yang kosong

Beberapa tahun yang lalu aku terlahir dari rahim seorang wanita

Ku terlahir tuk memberi makna dan arti


Kini aku berlabu di dermaga waktu yang mengantarku pada kehidupan yang penuh

dengan tangisan, pertempuran dan persahabatan


Ini adalah pilihanku, aku harus hidup dengan memberi arti

Oh …… kini pandangilah aku seuntai kata yang maknanya begitu samar serta

membingungkan, aku sering tak memiliki makna

Namun sering pula aku mengerami jutaan makna, semoga Allah membuka pintu

syurganya hingga tangan dunia merangkulku dalam pelukan cinta Sang Khaliq


Oleh : Amel

Tidak ada komentar:

Posting Komentar