Ada kesalahan di dalam gadget ini

Minggu, 07 Agustus 2011

Cabau Kan Senyum-Senyum

Tau gak sih lu, kemaren gue digebet sama cowok baru di sekolah kita itu

Gue diajak jalan-jalan ke Mal gitu,

Terus gue makan malam bareng sama dia

Abis makan malam, gue dibayarin nginep di Hotel

Pokoknya dia baik banget deh.

Dia tajir, ke sekolah aja bawa mobil

Gue rasa gak lama lagi dia bakalan nembak gue

Soalnya dia kayak yang suka gitu ke gue

Gue bakalan traktir lu semua, kalau dia nembak gue

Hey, kenapa lu bengong?

Lu dengerin gue gak sih?



Perjalanan Cicaheum-Cibiru, Juni 2010

“Seperti merekakah generasi Islam?”


Oleh : Farah Pramudita


Tidak ada komentar:

Posting Komentar