Ada kesalahan di dalam gadget ini

Rabu, 02 Maret 2011

Langit Biru yang Beku (Puisi)

Terkungkung aku dalam kedukaan

Terjebak aku dalam keheningan

Tergetar hati dalam kebisuan

Ku terdampar dalam kelam


Diri terbelenggu dalam keheningan tanpa Cayaha-Mu

Diri terbuai dalam pelukan lembut Sang Iblis berwujud hamba dan melupakan-Mu

Tersungkur diri dalam kesombongan Zaman

Aku menjerit mengapai Pelukan-Mu


Kepada siapakah aku mengemis Cinta kalau bukan pada-Mu

Diri bersujud dalam kehampaan malam demi mengemis Belas-Mu


Ya Robbi, Ampunilah karna aku telah banyak Melupakan-Mu

Ya Robbi, maafkan karna aku banyak Mensolimi diri ini

Ya Rohim, sucikan diri ini dari keangkuhan hati yang ternodai.

Ya Rahim, isinkan aku mencintai-Mu melebihi Para pemuja-Mu terdahulu

Agar aku luluh dalam dekapan Cinta-Mu



Mataram, 23-02-2011

“Amel”

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar