Rabu, 02 Maret 2011

Langit Biru yang Beku (Puisi)

Terkungkung aku dalam kedukaan

Terjebak aku dalam keheningan

Tergetar hati dalam kebisuan

Ku terdampar dalam kelam


Diri terbelenggu dalam keheningan tanpa Cayaha-Mu

Diri terbuai dalam pelukan lembut Sang Iblis berwujud hamba dan melupakan-Mu

Tersungkur diri dalam kesombongan Zaman

Aku menjerit mengapai Pelukan-Mu


Kepada siapakah aku mengemis Cinta kalau bukan pada-Mu

Diri bersujud dalam kehampaan malam demi mengemis Belas-Mu


Ya Robbi, Ampunilah karna aku telah banyak Melupakan-Mu

Ya Robbi, maafkan karna aku banyak Mensolimi diri ini

Ya Rohim, sucikan diri ini dari keangkuhan hati yang ternodai.

Ya Rahim, isinkan aku mencintai-Mu melebihi Para pemuja-Mu terdahulu

Agar aku luluh dalam dekapan Cinta-Mu



Mataram, 23-02-2011

“Amel”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar