Minggu, 02 Mei 2010

Aku adalah Hati (Puisi, Karya: Anna Syairah)

Aku adalah hati..
Hati yang pernah dicintai
dan disayangi
Hati yang pernah mencintai
dan menyayangi

Aku adalah hati..
Hati yang telah terluka tersakiti
Pedih..
Ku rasa seorang diri...

Aku adalah hati..
Hati yang terkhianati
Oleh jiwa - jiwa tersayangi
Ku kasihi

Aku adalah hati
Yang dulu pernah suci..
Dan kini...
Tinggallah amarah dengki
dalam hati

Ya Rabbii..
Begitu mudah Kau membalikan hati
Dulu suci
Dan kini..
Ingkari..

Ya Rabbii..
Jangan biarkan tangan ini terkotori
Dengan lumpur amarah dengki
Yang tak kuasa kuhenti

Ya Rabbi..
Jangan biarkan penyakit hati
Membeku dalam diri
Tanpa terobati

Syukurku tak terkendali
Atas kasih yang Kau beri..
Dulu hati ini ingkari
Dan kini..
Kembali suci..

Tak henti lafaz puji
Mengalir dari hati
Wahai Sang Maha Pengasih
Wahai Sang Maha Menyayangi

Ilahii Rabbii..
Sungguh milik Mu hati ini..
Tak kan kuasa ku mamiliki
Karena Engkau Yang Maha Menyayangi..
Tiada Tersaingi
Tiada Tertandingi


(Anna Syairah)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar